Realme 5s Meluncur Bareng X2 Pro, Ini Keistimewaannya

Realme 5s

topmetro.news – Selain memperkenalkan seri flagship Realme X2 Pro pada Rabu (27/11/2019) di Jakarta, Realme Indonesia turut menyiapkan panggung kecil untuk peluncuran Realme 5s.

“Kehadiran Realme 5s adalah cara kami untuk berterima kasih kepada konsumen di Indonesia yang mengantarkan Realme sebagai vendor ponsel nomor 4 terlaris di Indonesia,” kata Palson Yi, Senior Brand Manager Realme Indonesia di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

“Selain peningkatan fitur kamera, kami juga memberikan desain dan varian warna baru, yaitu Crystal Red,” imbuh Palson.

Berbeda dengan pendahulunya, Realme 5 yang hanya memiliki kamera utama 12 MP, kemampuan kamera Realme 5s meroket karena punya empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48 MP, lengkap dengan sensor Samsung GM1.

Sedangkan tiga kamera lainnya masing-masing sensor ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan sensor bokeh 2 MP. Adapun kamera selfienya berkekuatan 13 MP.

Baca Juga: Mulai Dijual Offline, Realme XT Laris Manis

Tak hanya urusan fotografi, dapur pacu ponsel ini turut ditingkatkan. Pasalnya, spesifikasi Realme 5s ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Sementara untuk tampilan fisiknya, ponsel ini mengusung layar IPS LCD 6,5 inci beresolusi HD+. Bahkan sudah diproteksi lapisan Corning Gorilla Glass 3+.

Urusan daya tahan, ponsel ini telah ditanami baterai jumbo berkapasitas 5. 000 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian daya cepat 10W.

Realme 5s dibanderol Rp2,7 juta. Namun jika membelinya dalam program flash sale Lazada pada 4 Desember mendatang, konsumen berhak mendapatkannya dengan harga Rp2,6 juta.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment